TSPartai

Untuk Hentikan Konflik Golkar Butuh Kebesaran Hati Pemimpin

Oleh M Sayidi pada hari Jumat, 27 Mar 2015 - 18:50:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

35Screenshot_2015-03-27-18-42-20_1427456573328.jpg

M Sarmuji, Anggota Fraksi Partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Politisi muda Partai Golkar minta kisruh internal partai segera di akhiri. Dia minta para elit atau pemimpin partai ini berbesar hati dan sunguh-sungguh menyelesaikan konflik yang berlangsung hampir lima bulan ini.

"Sebagai kader saya menghimbau kepada elit Partai Golkar agar menghentikan kisruh dan pertikaian internal ini," papar Sarmuji di Jakarta, Jumat (27/3/2015). Dia mengingatkan jika tidak segera diakhiri hanya akan merugikan partai.

Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VI ini mengungkapkan bahwa akibat pertikaian yang berkepanjangan ini maka partai tidak bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. Padahal banyak agenda yang mendesak dituntaskan.

"Selain itu harus kami ingatkan bahwa masih banyak tugas para anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar (FPG) yang harus dikerjakan untuk masyarakat atau konstituen," papar Sarmuji yang kini menjadi Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Seperti diketahui akibat kisruh internal ini juga telah merembet pada perebutan kepengurusan FPG di DPR. Akibatnya para anggota FPG juga terpecah sehingga menggangu kerjanya sebagai anggota wakil rakyat maupun sebagai legislator.(ris)

 

tag: #golkar   #sarmuji  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement