Berita

Polisi Amankan Ruang Fraksi Golkar

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 26 Mar 2015 - 13:39:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

50polisi.jpg

Polisi Berpakaian Dinas Berjaga di Ruang Fraksi Partai Golkar (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Konflik Partai Golkar hingga terpecah jadi dua kubu makin terasa terutama di lantai 12 Gedung Nusantara I. Penjagaan ruang fraksi partai itu tidak hanya oleh Pamdal (pengamanan dalam) DPR, tetapi melibatkan anggota Polri berpakaian dinas lengkap.

Meski tidak membawa senjata laras panjang, tapi kehadiran anggota Polri di ruang fraksi terbesar kedua di DPR ini memberi suasana berbeda dari biasanya.

Beberapa anggota Polri tampak di depan lift ruang Fraksi Partai Golkar dan beberapa sudut lain. Di depan lift ada sekitar lima anggota Polri berpakaian dinas berjaga. Petugas Pamdal juga tetap ada di tempat itu.

Menurut keterangan salah satu petugas Pamdal, ada penambahan petugas keamanan di ruang Fraksi Partai Golkar.

"Kita diperintahkan atasan untuk menjaga ruang Fraksi Golkar non stop hingga hari Senin mendatang," kata satu Pamdal itu di lantai 12, Kamis (26/03/2015).

Petugas itu hanya tahu ada perintah untuk mengamankan ruang fraksi. "Saya tahunya hanya menjalankan perintah atasan, katanya ini instruksi dari atas," jelasnya saat ditanya mengapa harus ada Pamdal dan Polri.(ss)

tag: #polisi jaga ruang fraksi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement