TSPartai

Inilah Susunan Pengurus Inti DPP PAN Periode 2015-2020

Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 25 Mar 2015 - 20:24:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4Pengurus PAN.jpg

Pengurus inti DPP PAN Periode 2015-2020 (Sumber foto : Indra Kusuma/Teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari ini, Rabu (25/3/2015) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) mengesahkan kepengurusan DPP PAN periode 2015-2020 yang dipimpin Zulkifli Hasan.

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, dalam kepengurusan terdiri dari berbagai macam elemen dan latar belakang.

"Wakil ketua umum dan kepengurusan DPP PAN diisi oleh kader senior partai dan generasi muda yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing," ujar Eddy Soeparno di ruangan Fraksi PAN DPR RI, Jakarta.

Beberapa kepengurusan inti DPP PAN tersebut diantaranya wakil ketua umum diisi oleh Asman Abnur, Hanafi Rais, Bara Hasibuan, Bima Arya, dan Mulfachri Harahap.

Sementara itu, Ketua DPP diisi Viva Yoga Mauladi dan Didik J Rachbini. Dan kepengurusan DPP PAN akan diisi oleh Yandri Susanto, Dessy Ratnasari, Teguh Juwarno, dan Noviantika Nasution. Namun, untuk masing-masing jabatan mereka, PAN masih enggan membeberkannya secara gamblang.

"Setelah ini, kami akan adakan rapat harian pertama lebih dulu. Nantinya, akan ada banyak agenda yang akan dibahas. Termasuk soal penugasan kepengurusan DPP PAN tersebut," jelasnya.(al)

tag: #Pengurus DPP PAN periode 2015-2010  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement