TSPartai

Ruhut Anggap Lucu Pendiri Demokrat Tolak SBY Jadi Ketua Umum Lagi

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 25 Mar 2015 - 18:17:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

92Ruhut.jpg

Kader Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Demokrat Ruhut Poltak Sitompul mengaku geli dengan sikap yang ditunjukkan Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) partai Demokrat yang terkesan tidak menginginkan SBY kembali menjadi ketua umum partainya saat kongres yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2015 nanti. Bagi Ruhut lucu penolakan aklamasi terhadap SBY justru berasal dari kelompok yang mengatasnamakan pendiri Demokrat.

"Kalau ada pendiri partai mau aneh-aneh, saya hanya tertawa termehek-mehek," ungkap Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta Rabu (25/3/2015).

Ruhut mengaku tidak khawatir isu aklamasi SBY oleh para dewan pendiri Demokrat dapat memecah belah partainya. Ia menilai partainya sudah lebih awal mengalami polemik dari partai-partai lain yang saat ini sedang ramai diberitakan sedang terbelah menjadi dua kubu.

‎"Kami sudah duluan satu langkah dari semua partai. Kenapa? Kan ramai seperti ini sudah 5 tahun lalu waktu Anas dan Marzuki bersaing (mencalonkan ketua umum Demokrat)," ujarnya.

Lebih lanjut Ruhut menegaskan dirinya secara pribadi sepakat bila dimungkinkan SBY kembali terpilih sebagai ketua umum Demokrat secara aklamasi di kongres besok. Menurutnya, SBY memang layak kembali dipercaya sebagai pemimpin di partainya.

"Demokrat Besar karena SBY, Saya tegaskan Demokrat besar karena SBY," tandasnya.(al)

tag: #aklamasi ketua umum Demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement