TSPartai

Ade Komarudin Bilang Tak Ada Komunikasi dengan Kubu AL

Oleh Ariady Achmad/Aris Eko pada hari Selasa, 24 Mar 2015 - 19:55:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

99KONPRES KUBU ICAL 7.jpg

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR, Ade Komarudin (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kisruh internal Partai Golkar membuat Ade Komarudin mengaku tidak pernah menjalin komunikasi dengan kubu Agung Laksono (AL). Ketua Fraksi Partai Golkar DPR ini menegaskan tidak ada korespondensi apapun dengan kubu AL.

"Tidak pernah ada dialog maupun komunikasi (kubu AL-red) dengan kami," papar Ade Komarudin kepada TeropongSenayan, di kantornya yang terletak di lantai 12 gedung Nusantara I, komplek parlemen, Jakarta, Selasa (24/3/2015).

Pada kesempatan itu politisi asal Purwakarta, Jawa Barat ini menegaskan pihaknya tidak pernah menganggap ada DPP Partai Golkar selain hasil munas Bali. Pasalnya, munas ke IX PartaiGolkar yang sah dan diselenggarakan sesuai AD/ART hanya berlangsung di Bali.

Untuk itulah Ade menolak dengan keras cara intervensi Menkumham Yasonna H Laoly ke dalam rumah tangga partai. Sehingga pihaknya memilih cara menempuhkan cara membawa ke PTUN atas terbitnya SK Menkumhan Yasonna H Laoly yang mengesahkan kubu AL.

"Ini negara hukum, bukan negara kekuasaan. Namun jika proses hukum menang kami akan mengakomodasi seluruh komponen partai yang terbaik," papar Ade memberikan alasannya menempuh jalur hukum guna menyelesaikan kisruh internal partai Gokar ini.(ris)

 

tag: #ade   #kubu al   #golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement