TSPartai

Dito Benarkan Dukung Agung

Oleh Bani Saksono pada hari Sabtu, 21 Mar 2015 - 11:25:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

82dito-ganindito-1411723739555.jpg

Dito Ganinduto, anggota FPG DPR (Sumber foto : wikidpr.org)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR Dito Ganinduto membenarkan dirinya mendukung kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol yang dipimpin HR Agung Laksono (AL). Karena kubu AL diakui pemerintah.

"Saya jelas mendukung Agung Laksono semata-mata berdasarkan legalitas pengakuan dari pemerintah, yaitu adanya surat dari Menkumham Yasonna Laoly," kata Dito kepada TeropongSenayan, Sabtu (21/3/2015) di Jakarta.

Penjelasan Dito disampaikan untuk meluruskan pemberitaan yang dilansir sejumlah media online Jumat malam (20/3/2015). Hanya saja meski mendukung kubu AL, dia memastikan tidak mengikuti safari politik yang dilakukan AL ke DPP PKB beberapa hari lalu.

Pengakuan pria kelahiran Yogyakarta, 4 November 1952 ini sekaligus membernarkan klaim bergabungnya sejumlah anggota FPG ke kubu AL. Selain Dito, ada juga nama Mahyudin (Wakil Ketua MPR) yang kini bergabung dengan kubu AL.

Kubu AL disebut-sebut sedang berusaha mendongkel kepengurusan Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR. Agus Gumiwang dijagokan menjadi Ketua FPG menggantikan Ade Komarudin. Sedang Fayakun Andriadi disiapkan menggantikan Bambang Soesatyo.(ris/b)

tag: #dito dukung agung  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement