TSPartai

Ungkap Kutu Loncat, Tantowi Sebut Kubu Agung Ngibul

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 19 Mar 2015 - 12:58:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

26tantowi yahya_04.jpg

Tantowi Yahya, Politisi Partai Golkar (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Klaim kubu Agung Laksono adanya sejumlah kutu locat politisi Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB) dinilai Tantowi Yahya hanya gertak sambal. Selain tak sepenuhnya benar, juga bohong alias ngibul.

"Setelah dikonfirmasi ke yang bersangkutan ternyata tidak sepenuhnya benar. Ada yang diklaim begitu saja tanpa persetujuan orang tersebut. Ada pula yang belum menentukan sikap," kata Tantowi di Jakarta, Kamis (19/03/2015).

Tantowi yang juga salah satu Ketua DPP Partai Golkar hasil munas Bali ini membenarkan bahwa kubu Agung Laksono memberikan daftar 91 loyalis Golkar munas Bali yang diklaim menyeberang ke kubu AL.

Namun setelah ditanyai dan dikonfirmasi kepada nama-nama tersebut terbukti sebagian besar hanya klaim kubu AL. Sebab mereka mengaku namanya dicomot tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. 

Sejauh ini, kata Tantowi kepengurusan DPP hasil munas Bali masih solid. Meski dia mengakui pula ada beberapa nama yang memang bergabung dengan kubu AL. "Tapi nama-nama itu sudah dalam prediksi kami," ujar Tanto.(ris)

 

tag: #tantowi   #munas   #kutu loncat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement