TSPartai

Kubu Agung Sambangi DPP PKB, Muhaimin Tak Hadir

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 18 Mar 2015 - 14:58:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

95Agung Laksono di PKB (sahlan).jpg

Agung Laksono beserta jajaran pengurusnya menyambangi kantor DPP PKB di jalan Raden Shaleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015). (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Safari politik kubu Agung Laksono terus dilakukan ke sejumlah partai politik. Kali ini Agung cs menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa di jalan Raden Shaleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan di kantor DPP PKB, mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu didampingi sejumlah elite partai kubunya, seperti Priyo Budi Santoso, Lorens Siburian, Agus Gumiwang dan Zainuddin Amali.

Namun kedatangan Partai Golkar hasil munas Ancol itu hanya disambut Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan sejumlah pengurus lainnya. Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berhalangan hadir.

Setelah mendapatkan surat dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang memerintahkan menyusun kepengurusan, kubu Agung Laksono gencar melakukan pendekatan ke berbagai parpol, di antaranya Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP kubu Romahurmuziy, PDI Perjuangan serta Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga ketua umum PAN terpilih.(yn)

tag: #Agung Laksono   #Golkar   #Muhaimin Iskandar   #PKB  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement