TSPartai

Ditawari Agung Jadi Ketua Wantim, Ical Belum Merespons

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 16 Mar 2015 - 19:38:29 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

6Agung Laksono ke Megawati-sahlan.jpg

HR Agung Laksono didampingi sejumlah pengurus berkunjung ke rumah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakpus, Senin (16/3). (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol HR Agung Laksono mengaku telah menawari Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) untuk menduduki posisi Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim). Namun tawaran itu belum mendapat respons dari Ical.

"Kami tawarkan ke dia sebagai posisi dewan pertimbangan, tapi belum dijawab," kata Agung saat berada di rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin (16/3).

Menurut dia, tawaran tersebut merupakan jalan islah kedua kubu yang kini sedang mengalami dualisme. "Itu salah satu bentuk jalan islah yang kita sudah tawarkan," katanya.

Agung juga memastikan beberapa nama yang menjadi loyalis Aburizal Bakrie akan merapat masuk ke kepengurusan Golkar Munas Ancol, yakni Wakil Ketua MPR Mahyudin dan anggota FPG DPR Airlangga Hartarto.

"Ada Mahyudin dan Airlangga. Memang belum semua. Tapi kami sudah menerima sejumlah nama. Pendek kata ini adalah pintu masuk islah. Ini kan dinamis ya ada yang duduk di ketua, ada yang di dewan pertimbangan, ada pula yang di bendahara," bebernya.

Dalam beberapa hari ini, Agung mengadakan kunjungan politik ke partai-partai lain, utamanya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), karena Agung bakal bergabung ke KIH dari pada ke KMP. (b)

tag: #Agung kunjungi pimpinan partai KIH  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement