Zoom

Tiga Hari Sakit Demam Berdarah

Ahok Bilang Nyamuknya Kurang Kuat Gigitnya

Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 12 Mar 2015 - 16:14:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51AHOK LAPOR ANGGARAN SILUMAN KE KPK 1.jpg

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gigitan nyamuk membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berbaring di rumah sakit. Namun itu hanya tiga hari. Itu lantaran nyamuknya kurang kuat gigitannya.

Padahal biasanya penyakit demam berdarah bisa berlangsung berhari-hari. Tapi tampaknya itu tidak berlaku bagi Gubernur Ahok. Bahkan hari inii dia sudah mulai masuk kantor dan menjalankan kegiatannya sehari-hari.

"Trombosit dan leukosit saya sudah naik, dan kata dokter sudah boleh pulang. Nyamuk gigitnya kurang kuat," kata Gubernur Ahok di Balai Kota, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015). Tentu dia hanya bergurau menunjukan kesaktiannya.

Hanya saja Gubernur Ahok menyembunyikan rapat-rapat dimana dia dirawat selama tiga hari itu. Mantan Bupati Belitung Timur itu enggan mengemukakan di rumah sakit mana dia dirawat selama terkena virus deman berdarah itu.

Namun, Wagub Djarot Syaiful Hidayat tiga hari lalu mengungkapkan Gubernur Ahok dirawat di rumanya. Apalagi pada saat yang sama putra Ahok juga terkena demam berdarah. Bahkan lingkungan balaikota sempat dilakukan fogging atau pengasapan tiga hari lalu.(ris)

tag: #ahok   #demam berdarah   #sakit   #balaikota  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement