TSPartai

Hatta Keok, Tjatur Mundur Sebagai Ketua Fraksi PAN DPR

Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 11 Mar 2015 - 00:00:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58tjatur sapto_11.JPG

Tjatur Sapto Edi (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Fraksi PAN di DPR RI Tjatur Sapto Edy menyatakan akan segera mengundurkan dari dari jabatannya di Fraksi. Surat pengunduran diri itu, kata Tjatur, akan dilayangkan ke DPP PAN. 

"Insya Allah minggu ini saya mundur dari ketua Fraksi PAN DPR," tulis Tjatur dalam blog pribadinya, Selasa (10/3/2015). Besok siang politisi asal Magelang, Jawa Tengah ini mengundang wartawan ke kantor Fraksi PAN DPR.

Sebenarnya keinginan pengunduran diri itu sudah disampaikannya di Bali saat Kongres PAN. Sikap itu diambil Tjatur menyusul kekalahan Hatta Rajasa dalam merebut kursi ketua umum PAN. 

Hatta harus mengakui keunggulan pesaingnya, Zulkifli Hasan. Tjatur adalah salah satu pendukung utama Hatta Rajasa. Lalu apa alasan Tjatur mundur? Ia hanya menjelaskan sudah sangat lama menjadi ketua fraksi. 

Bahkan ia mengaku merupakan ketua Fraksi PAN terlama. "Saya ketua Fraksi terlama dalam sejarah PAN, jadi, kalau saya mau mundur itu karena sudah terlalu lama. Saya ingin ganti suasana baru," papar Tjatur.(ris) 

 

tag: #tjatur   #pan   #kongres   #mundur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement