Berita

Mantan Pebulutangkis Ini Daftar Caleg ke PSI

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 27 Sep 2017 - 14:06:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22Hariyanto-Arbi.jpg

Hariyanto Arbi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan atlet bulutangkis Indonesia Hariyanto Arbi memutuskan mendaftar menjadi bakal calon legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Perjuangan saya untuk Indonesia belum selesai. Saya ingin menjadi anggota dewan, karena saya ingin bisa memperjuangkan kebijaksaan yang mendukung kesejahteraan atlet," kata Hariyanto saat mendaftar bakal caleg PSI di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Hariyanto yang memiliki julukan atlet 'Smash 100 Watt' itu menilai, saat ini prestasi olahraga nasional menurun, termasuk dalam pagelaran SEA Games 2017.

Menurut dia, salah satu aspek krusial dari upaya meningkatkan prestasi olahraga nasional saat ini adalah dalam hal anggaran.

"Masalah budget ini penting supaya olahraga kita bisa maju," jelas dia.

Dia menekankan olahraga merupakan bidang yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa. Melalui olahraga, bendera Merah Putih dapat berkibar di luar negeri, sehingga bidang ini patut diperjuangkan.

Sementara itu terkait keputusannya bergabung dengan PSI, Hariyanto mengungkapkan, dirinya sejalan dengan semangat yang diusung partai baru ini yakni anti-korupsi dan anti-intoleransi.(yn/ant)

tag: #partai-solidaritas-indonesia  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement