Zoom

Cie, Haji Lulung Kasih Semangat Ahok Cepat Sembuh

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 09 Mar 2015 - 19:30:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

20DSC_0047_1425278196555.jpg

Haji Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meskipun tensi hubungan  DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum turun, Wakil Ketua DPRD, Abraham Lunggana memberikan perhatian atas sakitnya Ahok. Dia memotivasi Ahok lekas sembuh. 

Maklum, hari ini Gubernur Ahok tidak datang ke kantor karena terserang demam berdarah yang dialaminya tadi pagi. Motivasi Lulung beralasan mengingat bila Gubernur Ahok belum pulih dipastikan RAPBD 2015 bakal molor. Karena pembahasan RAPBD membutuhkan kehadiran Gubernur Ahok.

"Jangan diforsir, kesehatan itu nomor satu. Tapi saya doain beliau (Gubernur Ahok-red) cepat sembuh, dan tentunya masyarakat juga prihatin kalo gubernurnya sakit," kata Haji Lulung di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Lebih lanjut politisi PPP ini mengatakan, meskipun Ahok sebagai rivalnya namun dalam urusan seperti ini persahabatan tetap harus di jaga. Bagaimana-pun Gubernur dan DPRD harus bisa bersinergi, walaupun kadang berselisih paham. Semua demi kepentingan warga.

"Perjalanan kita masih panjang dalam urusan RAPBD, bawa enjoy aja jangan stres-stres," pungkas Haji Lulung yang kali ini berbicara dengan raut muka serius. Kesehatan Gubernur Ahok dibutuhkan dalam penyelesaian RAPBD 2015 DKI Jakarta yang kini masih menggantung.(ris)

tag: #ahok   #lulung   #dprd   #demam berdarah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement