Zoom

Kena Demam Berdarah, Hari Ini Ahok Tidak Ngantor

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 09 Mar 2015 - 14:36:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

3AHOK TERIMA DEMONSTRAN 3.jpg

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Sakit Demam Berdarah (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Hari ini dipastikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak masuk kerja alias tidak ngantor. Pria yang sering disapa dengan sebutan Ahok ini sedang terkena penyakit demam berdarah.

Ihwal sakitnya orang nomor satu di pemerintah provinsi DKI Jakarta ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja, Muhammad Mawardi. Saat ini pihak dokter tengah melakukan tes darah terhadap Gubernur Ahok.

"Masih menunggu hasil lab (laboratorium tes darah-red)," kata Mawardi di Balai Kota, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015). Hanya saja Mawardi tidak mengungkapkan dimana Gubernur Ahok dirawat.

Menurut agenda yang diterima, Gubernur Ahok di jadwalkan akan memimipin rapat pada pukul 08.30 WIB pada hari ini. Namun hingga saat ini mantan bupati Belitung Timur tersebut belum juga hadir.

Untuk itu Mawardi mengatakan saat ini rapat pimpinan sudah digantikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Meski demikian dirinya berharap kalau kondisi Ahok bisa cepat pulih. "Sudah diganti kok (pimpinan rapat)," tukasnya.(ris)

tag: #ahok   #mawardi   #demam berdarah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement