Ragam

Lunggana Senang Dibuatkan Hastag #SaveHajiLulung

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 07 Mar 2015 - 19:57:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

28Haji Lulung Lunggana-indra.jpg

Haji Abraham Lunggana alias Haji Lulung, jadi trending topic karena berani melawan Gubernur Ahok. (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Media sosial twitter belakangan ini dihebohkan hastag #savehajilulung dengan tulisan yang cukup menggelitik. Warga netizen sendiri menganggap sosok Haji Lulung seolah ditakuti, dan semua keinginannya terpenuhi.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias haji Lulung mengaku tidak keberatan selama hal itu dipergunakan dengan bijak, dan sangat mengapresiasi ide tersebut. Sebab, kini dirinya menjadi terkenal bahkan menjadi trending topic ketiga dunia.

"Meskipun saya ga punya WA dan Twitter, tapi saya sangat apresiasi perbincangan di dunia maya itu. Sebetulnya itu kan hanya guyon-guyonan, dan bikin saya jadi terkenal sekarang," kata Lulus usai diskusi di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Lebih lanjut politisi PPP ini mendoakan orang-orang yang bermain twitter dengan membuat hastag #savehajilulung bisa mendapat keberkahan oleh Allah SWT, dan diberikan kelancaran rezekinya. "Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikan dia (yang main twitter #savehajilulung)," tandasnya. (b)

tag: #haji lulung  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement