TSPartai

Kubu Ancol Merasa Menang

Bamsoet : Belanda Masih Jauh Bro

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 06 Mar 2015 - 17:50:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

26bambang soesatyo_18.JPG

Bambang Soesatyo, Sekretaris Fraksi Partai Golkar (Sumber foto : Mulkan Salmun/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Belanda masih jauh bro! Ini kata Bambang Soestyo, Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) menanggapi klaim kubu munas Ancol yang merasa sudah menang sengketa kepengurusan partai Golkar.

Bamsoet-begitu panggilan Bambang Soesatyo-menghimbau kader-kader Golkar mulai dari tinggkat Pusat sampai daerah untuk tidak termakan provokasi atas klaim kemenangan Munas Ancol. Sebab hingga saat ini belum ada pemenang secara sah.

"Kita perlu himbauan kepada rekan di pusat dan daerah untuk tidak termakan provokasi dan klaim yang tidak benar. Karena keputusan Mahkamah Partai (MP) kemarin tidak hasilkan keputusan tetapi hanya berupa pendapat hakim saja," kata Bambang di Fraksi Golkar DPR, Senayan, Jum,at (06/03/2015).

Bamsoet menilai ada kejanggalan atas hakim MP yang nyata-nyata melampaui dan menyalahi prosedur pengadilan. Dia mengatakan jumlah hakim empat orang atau genap saat sidang MP tidak diperbolekan Undang-Undang. Sehingga sebenarnya sidang MP batal demi hukum.

"Sidang MP itu batal demi hukum, karena menyalahi etika dan prosedur. Walaupun kami yakin dan percaya bahwa Munas Bali penuhi unsur AD/ART kami akan upayakan langkah-langkah. Kalau ada pihak yang klaim menang itu menyalahi aturan," ujar Bamsoet.

Untuk itulah Bamsoet menghimbau kader Golkar di daerah tetap tenang dan solid serta tidak cemas maupun termakan isu dan provokasi yang dilakukan pihak tidak bertanggungjawab. "Karena kita belum kalah. Belanda masih jauh," ujar Bamsoet yang juga Bendahara DPP Partai Golkar munas Bali.(ris)

tag: #bamsoet   #fraksi golkar   #munas bali  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement