Zoom

Bukan Ricuh, Reydonnyzar Bilang Speaker Kekerasan

Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 05 Mar 2015 - 15:49:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

53photo-25.JPG

Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Reydonnyzar Moenek Usai Rapat, Kamis (5/3/2015) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Versi haji Lulung rapat ricuh. Namun menurut Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Reydonnyzar Moenek bukan ricuh namun dalam rapat tersebut yang terjadi setelan speaker yang terlalu keras.

"Kalo soal ricuh ga ada kok, itu kan karena speakernya kekerasan," kata Reydonnyzar saat memberikan keterangan kepada wartawan, di gedung Kemendagri, Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

Namun Donny-panggilan Reydonnyzar-mengungkapkan dalam rapat tadi belum ada keputusan apapun. Ini juga diakui oleh Sekjen Kemendagri Yuswandi A Tumenggung. Namun Donny minta agar hal ini tidak diartikan rapat buntu atau deadlock.

"Jadi jangan diartikan ini deadlock yah, kita belum mengambil kesimpulan karena proses evaluasi masih terus berjalan. Kita punya waktu sampai 13 Maret, dan kami tetap membuka ruang dialog itu," ujarnya.

Seperti diketahui, Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alisa Haji Lulung mengaku kalau dalam rapat tertutup tadi Ahok ngamuk-ngamuk. Namun saat dikonfirmasi, Ahok menuding kalau Lulung lah yang memulai kericuhan tersebut.

Bahkan Ahok mengaku memiliki rekaman proses berlangsungnya rapat yang difasilitasi oleh Kemendagri. Dia berjanji akan mengunggahnya ke youtube serta membagi-bagikan kepada para wartawan.(ris)

tag: #Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri   #Reydonnyzar Moenek   #Ahok   #Lulung  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement