Berita

PAN Belum Bisa Lengkapi Pengurus Partainya

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 05 Mar 2015 - 15:00:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

13PAN (mulkan).jpg

Logo PAN (Sumber foto : dok.TeropongSenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Susunan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) belum terbentuk. Ketua Umum Zulkifli Hasan mengaku baru akan membentuk tim formatur untuk menyusun pengurus.

"Paling lama besok kita bentuk tim formatur, mudah-mudahan segera bisa diumukan. Malam ini  rencananya kita rapat," terang dia.

Kemungkinan perubahan struktur pengurus fraksi di DPR maupun di MPR, menurut Zulkifli, tidak ada perubahan. Semuanya tetap seperti sedia kala.

"Tidak ada perubahan, seperti sedia kala saja, PAN juga seperti dulu," kata Zul yang juga Ketua MPR ini, Kamis (05/03/2015).

Terkait khabar mundurnya Ketua Fraksi DPR dari PAN Tjatur Sapto Edy, hal itu ditepis Zulkifli. "Siapa yang bilang, Pak Tjatur tetap teman baik saya yang penting kompak, kongres kan nggak merubah apapun," tandas dia.

Tjatur Sapto Edy, pasca Kongres IV PAN di Bali, dikhabarkan mundur dari Ketua Fraksi DPR setelah Hatta Radjasa yang didukungnya kalah dari Zulkifli Hasan. Sebelum kongres, Tjatur dan Dradjad Wibowo merupakan pendukung Hatta Radjasa. Dradjad yang merupakan mantan Wakil Ketua Umum PAN juga menyatakan mundur dari dunia politik praktis.(ss)

(ss)

tag: #tidak ada perubahan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement