Berita

Zulkifli Hasan Bela Besannya

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 05 Mar 2015 - 14:15:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

83zulkifli hasan.jpg

Zulkifli Hasan (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kongres IV PAN di Bali sudah selesai. Zulkifli Hasan menjadi ketua umum mengalahkan Hatta Radjasa.Tapi aroma perseteruan masih saja belum hilang.

Misalnya saja tudingan bahwa pendiri PAN yang juga mantan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Amien Rais dinilai tidak netral dalam kongres itu. Karuan saja Zulkifli yang juga besan Amien Rais itu membela.

"Pak Amien hanya ingin mencontohkan pada kita, bagaimana beliau saat memegang amanah yang hanya satu periode sebagai ketua umum, jadi satu kali saja," kata Zulkifli di Gedung DPR, Kamis (05/03/2015).

Tidak hanya itu saja, lanjut Zulkifli, saat menjadi ketua MPR dan ketua MPP pun Amien Rais juga tidak berkeinginan untuk menjabat lagi.

"Seharusnya langkah Pak Amien itu di apresiasi, tapi media kan seolah-olah hanya yang negatif-negatifnya saja," ujarnya.

Dia hanya bisa berharap di tengah-tengah masyarakat yang kehilangan harapan terhadap parpol, PAN bisa memberikan tradisi baru. Mampu melalui proses regenerasi partai dengan baik dan demokratis.(ss)

tag: #besan zulkifli  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement