TSPartai

Konsisten, Fraksi PKS DPRD Jakarta Belum Cabut Hak Angket

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 03 Mar 2015 - 07:32:39 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

59Jazuli Juwaini 001.jpg

Jazuli Juwaini, Ketua DPP PKS (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masih konsisten, Fraksi PKS di DPRD DKI belum berpikir menarik dukungan pelaksanaan hak angket mengikuti jejak Fraksi Partai Nasdem. Fraksi PKS justru berharap proses ini bisa menguak semua persoalan.

"Agar duduk masalahnya jelas dan tidak saling tuduh, semua harus objektif dalam menyelesaikan masalah. Jadi tetap mendukung hak angket," kata Jazuli Juwaeni, Ketua DPP PKS saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Menurut Jazuli Juwaeni, Fraksi PKS DPRD tidak ingin mengedepankan emosional dan amarah dalam kisruh dana siluman APBD Jakarta. Sebab bagaimanapun persoalan ini harus di dudukkan secara objektif dan arif.

Sementara itu Jazuli yang juga Ketua Fraksi PKS DPR ini mengungkapkan pimpinan pemerintahan tidak boleh merasa yang paling hebat. Sebagai pejabat publik justru harus menjunjung tinggi nilai kebersamaan.

"Karena kehebatan itu terletak pada kebersamaa bukan ego sektoral. Kalau ada persoalan hukum ya, silahkan ditindak lanjuti secara prosudur hukum," tandasnya. Fraksi PKS DPRD tetap konsisten melaksanakan hak angket.(ris)

tag: #Fraksi PKS DPRD   #Jazuli   #Ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement