TSPartai

Kisruh Golkar

Idrus Bilang Golkar Tidak Melahirkan Partai Baru

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 22:00:52 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78Idrus Marham (IK)_1425308941739.jpg

Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Golkar tak akan melahirkan lagi partai baru. Kekisruhan yang belum selesai, menurut Idrus Marham, akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan semua pihak sepakat tidak membentuk partai baru.

"Golkar tidak memelopori adanya partai baru dan (kisruh-red) berakhir pada kepastian DPP. Kami punya keyakinan partai Golkar tetap utuh," kata Idrus di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Senin (02/03/2015).

Menurut Idrus perselisihan internal yang saat ini terjadi harus diselesaikan berdasarkan kekeluargaan. Sebab semua pihak sama-sama menyadari pentingnya keutuhan partai Golkar. Bukan mementingkan kelompok maupun ego masing-masing.

"Karena itu siapapun yang menang nanti di Mahkamah Partai Golkar (MPG) atau proses pengadilan harus bisa mengakomodasi seluruh kader Golkar. Itu cara berfikir kita dan sudah berkomitmen memiliki (partai Golkar-red) bersama-sama," katanya.

Sebagai diketahui keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang memutuskan penyelesaian Partai Golkar dikembalikan ke Mahkamah Partai Golkar. Mahkamah akan mengambil keputusan pada Minggu ini.(ris)

 

tag: #idrus   #kpu   #golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement