Ragam

Reses, Gedung DPR Dibersihkan Biar Tetap Kinclong

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 14:10:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

55photo-6_1425278855491.jpg

Petugas Sedang Membersihkan Lantai dan Gedung DPR, Senin (2/3/2015) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Mumpung penghuni atau anggota DPR sedang reses, saatnya para petugas membersihkan gedung wakil rakyat. Inilah kegiatan para petugas kebersihan di gedung DPR hari-hari ini.

Mereka membersihkan gedung DPR, mulai dari lantai hingga  dindingnya agar tetap kinclong dipandang mata. Aktivitas bersih-bersih ini terlihat dari gedung Nusantara I, II, dan III. Tak jarang para office boy ini bercengkrama sambil menikmati suasana DPR yang lengang.

"Memang kita setiap hari bersih-bersih, tapi kalau dinding gak tiap hari sesuai kondisi aja. Kalau sepi kita kerjain. Kalau lagi rame gak mungkin karena bisa ganggu anggota dewan," kata Rahmat salah satu OB DPR, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Lebih lanjut Rahmat mengaku senang bila DPR memasuki masa reses. Sebab, dirinya lebih leluasa membersihkan seluruh sudut yang ada di DPR, dan hal itu memberikan kepuasan tersendiri. Mungkin dia tidak terganggu lalu lalang orang.

"Ya enak aja, kalo semua sudut yang ada di DPR bisa bersih, disitu kita merasa puas," ujarnya sambil tertawa. Bersama teman kerjanya Rahmat tampak terlihat menjalani pekerjaannya dengan enjoy.(ris)

tag: #gedung dpr   #membersihkan gedung dpr   #rahmat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement