TSPartai

Hatta vs Zulkifli, Tjatur Sebut Kompetisi Kakak-Adik

Oleh Faisal pada hari Sabtu, 28 Peb 2015 - 22:49:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58tjatur sapto_11.JPG

Tjatur Sapto Edi (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

NUSA DUA (TEROPONGSENAYAN)-Persaingan antara Hata Rajasa melawan Zulkifli Hasan memperebutkan kursi Ketua Umum makin sengit di arena kongres. Namun menurut Tjatur Sapto Edi, pertandingan yang terjadi masih dalam bingkai keluarga besar PAN.

“Keduanya seperti adik kakak. Tapi takdir sepertinya menunjukan mereka untuk berkompetisi secara keluarga,” kata Tjatur, Ketua DPP PAN yang juga sekaligus Wakil Ketua SC Kongres PAN 2015, di arena kongres, Sabtu (28/02/2015).

Tjatur mengungkapkan meski suasana kompetisi tak bisa dihindari namun dia menepis anggapan partai berlambang matahari ini terbelah. Partai besutan tokoh reformasi Amien Rais ini tetap satu dan tidak akan pecah karena kongres. 

Tjatur yang juga Ketua Fraksi PAN DPR ini mengungkapkan kedua caketum itu memiliki dukungan yang hampir sama kuat. Sehingga dia memprediksi perolehan suara dalam perebutan Ketua Umum PAN itu tidak akan banyak selisihnya. 

“Kedua pendukung sama kuat, siapapun yang menang maka tak akan menang banyak,” ujar Tjatur. Sesengit apapun perebutan ketua umum diharapkan para timses tetap mengedepankan menjunjung azas demokrasi. 

Seperti diketahui, PAN menggelar kongres di Bali,  28 Februari hingga 2 Maret 2015. Agenda utamanya, selain mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum PAN 2009-2014. PAN juga akan memilih ketua baru untuk periode berikutnya.(ris)

 

tag: #tjatur   #pan   #kongres  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement