Opini

Surat Terbuka APKLI kepada Ibnu Multazam

Oleh Ali Mahsun (Ketua Umum APKLI) pada hari Kamis, 26 Peb 2015 - 22:51:24 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

50APKLI -Ali Mahsun.jpg

Ali Mahsun, ketua umum DPP APKLI (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

Kepada Yth.
Bapak Ibnu Multazam
Anggota Komisi IV DPR RI
di tempat.

Perihal : Mendesak Segera Meminta Maaf Kepada Rakyat

Sifat: Terbuka

Dengan hormat,
Bersama ini, kami, DPP APKLI menyampaikan rasa penyesalan yang sedalam-dalamnya atas pernyataan Bpk Ibnu Multazam selaku Anggota Komisi IV DPR RI di Radio Elshinta Rabu pagi 25 Februari 2015, yang menyatakan masih wajar adanya Kenaikan Harga Beras berkisar 30% karena belum naik 40% atau lebih. Sebuah pernyataan Pejabat Tinggi Negara Yang Mandati Rakyat, Anggota DPR RI yang tidak jelas landasannya, serta sangat ironis, memiluhkan bahkan menyakiti hati seluruh rakyat Indonesia.

Saat ini Rakyat lagi dan terus menjerit bahkan ada yang tak mampu membeli beras. Pedagang Kaki Lima (PKL) dan usaha lainnya pun mengeluh omsetnya
menurun drastis. Demikian juga, ekonomi dan mata pencarian rakyat semakin hari semakin sulit ditengah realitas tata kelola bangsa dan negara yang tidak menentu arah dan tujuannya. Oleh karena itu, bersama ini, DPP APKLI mendesak Kepada Yth. Bpk Ibnu Multazam, Anggota Komisi IV DPR RI untuk selekasnya, 1). Mencabut dan atau menarik kembali pernyataan Bapak di Radio Elshinta Rabu Pagi 25 Februari 2015 seperti yang dimaksud di atas, dan,

2) Meminta maaf kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia atas pernayataan Bapak tersebut yang telah menyakiti rakyat Indonesia yang semakin hari semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih. Pemberdayaan YES,  Penggusuran NO!!!

DEWAN PIMPINAN PUSAT ASOSIASI PKL INDONESIA  (DPP APKLI)

dr. ALI MAHSUN, MBiomed (ketua umum)

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #harga beras mahal  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement