Opini

Buah Pikiran Anak Papua, Bahlil Lahadalia

Oleh Bahlil Lahadalia (Ketua Umum BPP Hipmi 2015-2018) pada hari Kamis, 26 Peb 2015 - 16:08:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

39SAM_0316_1424599019062.jpg

Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPP Hipmi 2015-2018 (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

HAKEKATNYA sumpah pemuda adalah pemersatu bangsa. Bangsa ini telah lama merdeka namun masih ada saja gerakan yang mengarah separatis

Untuk itu, melalui kongres KNPI ke XIV yang diadakan di tanah Papua harus dijadikan momentum untuk meniadakan riak-riak sekelompok orang yang menginginkan disintegrasi.

Matahari terbit dari timur, kongres ini harus dijadikan momentum kedaulatan ekonomi bangsa dimana kekayaannya dikelola dan dinikmati oleh bangsa sendiri serta pembangunan ekonomi harus merata di semua daerah

Dari ujung timur Indonesia, sayap Cendrawasih mengepak, mengayomi kader-kader penerus bangsa terbaik dari ujung timur Indonesia. Papua harus menjadi titik awal untuk membuka jalan kepada semua, dari daerah untuk bangsa dan negara.(ris)

 

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #Bahlil   #Hipmi   #Papua  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement