Berita

Kaesang Dipolisikan, Netter: Konyol!

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 05 Jul 2017 - 17:43:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4Kaesang-Pangarep-730x355.jpg

Kaesang Pangarep (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tiba-tiba dilaporkan ke pihak berwajib, atas kasus dugaan ujaran kebencian melalui Vlog di video berbagi Youtube.

Netizen ramai memperbincangkan kasus tersebut dan memberikan komentar yang beragam. Bahkan sebagian juga ada yang menambahkan hastag #Kaesang di belakang komentar mereka.

"Sejak kapan marah dan memberi pesan tegas terhadap orang yang dengan mudahnya menyerukan kata bunuh dianggap menodai agama? #Kaesang," tulis @TsamaraDKI

Ada juga Warganet yang menduga kasus dugaan ujaran kebencian anak bungsu Presiden Jokowi tersebut hanya untuk pengalihan isu semata.

"Coba cek dulu yang laporin Kaesang itu siapa? Jelas Tegak..? Jejangan cuma buat ngalihin isu kenaikan TDL freeport..?," tulis @mata_indigo

Sementara itu, komentar yang beragam juga disampaikan oleh netter melalui akun media sosial twitter. Berikut ini, komentar warganet menanggapi kasus pelaporan Kaesang Pangarep atas dugaan ujaran kebencian

"Seriusan itu vlog kaesang dilaporin? ada yang ngerasa kesindir kyknya. Bagian mana yang menyebarkan kebencian," komentar @iluviapost.

"Gw yakin yang laporin Kaesang itu orang suruhan, laporin balik lah biar tau siapa yang endorse #Kaesang," tulis @ghaniy_sakha.

"Paling konyol ngelaporin anak presiden karena kata "Ndeso"... otak situ isinya apasih? #Kaesang," tulis @Jowen_17 (aim)

 

tag: #kaesang-pangarep  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement