Zoom

Jokowi Sentil Rusdi Kirana Benerin Lion Air

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 20 Peb 2015 - 23:25:22 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

63jokowi (ik).jpg

Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden Jokowi akhirnya menyentil pemilik Lion Air, Rusdi Kirana. Anggota Wantimpres yang juga pendukung beratnya saat pilpres diminta memperbaiki pelayanan maskapai yang dimilikinya itu.

"Yang jelas pelayanan masyarakat harus yang sebaik-baiknya. untuk hal itu (Lion Air-red) tanyakan ke perusahaannya," kata Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan awak media di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2/2015). 

Namun, selain menyentil Rusdi Kirana juga minta Kementerian Perhubungan segera mencari solusi menyelesaikan persoalan yang banyak merugikan penumpang. Menteri Jonan harus bergerak cepat mengatasi masalah ini.

Seperti diketahui bersamaan libur Imlek, pesawat Lion Air mengalami penundaan atau delay berkepanjangan alias mencapai 20 jam. Akibatnya ribuan calon penumpang yang sudah mengantongi tiket terlantar di bandara Soetta.

Saking sebel dan kecewa, sejumlah calon penumpang yang kesel ini mengamuk di bandara. Pasalnya manajemen Lion Air tidak memberikan pelayanan yang memadai. Minim pemberitahuan sehingga membuat ketidakpastian pemberangkatannya.(ris)

tag: #Jokowi   #Lion Air   #Rusdi Kirana  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement