Berita

Tak Lantik Komjen Budi Gunawan

Agun : Keputusan Jokowi Tepat dan Adil

Oleh untung ss pada hari Rabu, 18 Peb 2015 - 20:39:22 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

42agun2.JPG

Agun Gunandjar Sudarsa (Sumber foto : Eko Hilman)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Lama namanya tidak muncul di media, politisi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa mengomentari keputusan Presiden Joko Widodo yang tidak akan melantik Komjen Pol Budi Gunawan sebagai kapolri menggantikan Jenderal Pol Sutarman.

"Keputusan Presiden Joko Widodo sudah tepat dan adil. Presiden telah bertindak susuai dengan harapan masyarakat atas kisruh antara KPK dan Polri," kata Agung Gunanjar Sudarsa, Rabu (18/02/2015) petang.

Agun berharap keputusan Presiden Joko Widodo yang mengajukan nama Komjen Pol Badrodin Haiti sebagai kapolri ke DPR merupakan langkah cerdas dan benar. Diharapkan keputusan itu akan mengakhiri polemik berkepanjangan dalam kisruh KPK-Polri.

"Ini pilihan terbaik, untuk kedua pihak yang saling berseberangan. Tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, tidak ada yang senang dan tidak ada yang susah," ucap politisi Partai Golkar kubu Agung Laksono itu.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo telah membatalkan pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri meskipun Komisi III DPR telah meloloskan jenderal bintang tiga itu dalam fit and proper test. Bahkan DPR telah menyetujui Budi sebagai kapolri setelah menjadi calon tunggal kapolri.(ss)

tag: #pelantikan batal  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement