Jakarta

Ahok Ditahan, Rumah Dinas Gubernur Kini Ditempati Djarot

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Mei 2017 - 12:41:17 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4djarot-ahok.jpg

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kini telah menempati rumah dinas gubernur di Menteng, Jakarta Pusat.

Keputusan Djarot pindah ke rumah dinas gubernur lantaran disuruh oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), setelah ia menjenguk mantan bupati Belitung Timur itu kemarin di Mako Brimob, Depok.

"Permintaan (Ahok) kepada saya. 'Mas djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal daripada di rumah dinas wakil gubernur di Kuningan'," kata Djarot menirukan ucapan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2017).

Djarot pun mengabulkan permintaan Ahok tersebut. Dan sejak semalam ia telah menempati rumah dinas gubernur tersebut.

"Sehingga tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati menindaklanjuti permintaan beliau," tambahnya.

Sebelumnya, Djarot sempat menolak tawaran pindah rumah ini saat menemui Ahok di Rutan Cipinang beberapa waktu lalu. Djarot menolak lantaran telah menempati rumah dinas wakil gubernur di kawasan Pesakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bahkan beliau bilang gini, 'Mas dari pada jauh-jauh di Pesakih, itu ditempati saja rumah di Taman Suropati'. Waduh nggak dululah aku bilang gitu," kata Djarot, Rabu (10/5/2017).(yn)

tag: #ahok   #ahokdjarot  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement