Berita

Ditunggu, Janji Jokowi di Rapat Konsultasi

Oleh untung ss pada hari Kamis, 12 Peb 2015 - 10:38:17 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

34agus hermanto1.jpg

Agus Hermanto (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua DPR dari Partai Demokrat Agus Hermanto masih berprasangka baik terhadap Presiden Joko Widodo yang belum juga menuntaskan masalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Kita masih bersangka baik saja, kita tunggu karena beliau sudah berjanji saat rapat konsultasi 2 Februari lalu," katanya, kepada TeropongSenayan, Kamis (12/2).

Dalam rapat konsultasi antara Pimpinan DPR dengan Presiden Joko Widodo di istana kepresidenan 2 Februari 2015 lalu, kata Agus, Jokowi sudah berjanji bakal ‎menyelesaikan konflik KPK-Polri ini secepatnya. Janji presiden itu diucapkan dalam rapat sehingga semua mendengar langsung dan sekarang tinggal menunggu janjinya saja.

"Kita berharap tidak ada pelemahan baik Polri maupun KPK sebagai institusi yang paling penting bagi pemberantasan korupsi dan penegakan hukum tersebut," kata Agus.

Agus mengaku, dalam pertemuan konsultasi di istana dia sempat mengingatkan presiden agar tidak membiarkan masalah ini berlarut-larut. "Dan waktu itu beliau memang menyanggupi meski tidak menyebutkan waktunya kapan. Mudah-mudahan waktunya tidak lama lagi," tegas Agus Hermanto.(ss)

tag: #prasangka baik  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement