Berita

Menteri Jokowi Jangan Tambah Masalah Bosnya

Oleh agus eko cahyono pada hari Kamis, 12 Peb 2015 - 10:07:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

52Jonan-indra.jpg

Ignasius Jonan (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Para menteri kabinet Presiden Joko Widodo diingatkan agar jangan cari gara-gara dan nambah masalah. Karena saat ini saja sudah banyak masalah yang harus dihadapi dan belum bisa diselesaikan bosnya.

"Kita perlu ingatkan, saya dengar Pak Jonan angkat pejabat eselon II di Kemenhub, padahal khabarnya ada yang punya masalah karena sudah ditetapkan sebagai  tersangka diduga kasus gratifikasi," kata anggota Komisi II DPR Lukaman Edi, kepada TeropogSenayan, Kamis (12/02/2015).

Lukman menyarankan kalau memang informasi itu benar, kalau perlu Jonan konsultasi dulu dengan pihak-ihak terkait, misalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi mengenai hal ini. Karena bisa saja Menhub Ignasius Jonan awalnya memang tidak tahu.

Seperti diketahui beberapa waku lalu, Menhub Ignasius Jonan melantik sekitar 10 pejabat di lingkungan Kemenhub. Satu pejabat dari 10 orang yang dilantik itu merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang diangkat menjadi Direktur Angkutan Lalu Lintas Jalan Ditjen Perhubungan Darat di Kemenhub, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya 2012. (ss)

tag: #cari gara-gara  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement