Jakarta

Ini Harapan AHY dan Mpok Silvi ke Gubernur Baru Jakarta

Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Minggu, 30 Apr 2017 - 05:51:05 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

24IMG-20170429-WA036.jpg

Agus dan Anies dalam kegiatan peluncuran buku "Gerilya Lapangan dalam Foto" karya Sylviana Murni, Museum Seni Rupa dan Keramik, Komplek Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017) (Sumber foto : Alfian Rifsil Auton/Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan paslon Agus Harimarto Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylvi) berharap masyarakat Jakarta menyongsong pergantian pemimpin dengan riang gembira.

Pernyataan itu disampaikan Agus dalam kegiatan peluncuran buku "Gerilya Lapangan dalam Foto" karya Sylviana Murni, Museum Seni Rupa dan Keramik, Komplek Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017).

"Saya berharap Bang Anies dan Mas Sandi mengubah potret Jakarta untuk jadi lebih baik lagi. Dan kami menitipkan apa yang dikampanyekan selama ini," ujar Agus.

Senada dengan pasangannya, perempuan yang biasa dipanggil Mpok Sylvi berharap buku karyanya menjadi gambaran sisi lain Jakarta yang tidak ditampilkan di publik.

Karena itulah, buku berisi foto selama blusukan 4.5 bulan tersebut diberikan sebagai simbol harapan dan fenomena sosial warga Jakarta.

"Saya hadiahkan buku ini kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Insya Allah di tangan mas Anies dan Bang Sandi kesejahteraan dan kebahagiaan warga akan terwujud," ucap Sylvi. ‎(icl)

tag: #agussylviana   #aniessandi   #pilkada-jakarta-2017  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement