Ragam

Menteri Sofyan Djalil Bahas Anggaran di Masjid

Oleh Aris Eko pada hari Rabu, 11 Peb 2015 - 08:39:03 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60SAM_0290.JPG

Menteri Sofyan Djalil dan Staf di Serambi Masjid Baiturrahman, Komplek Perleman, Senayan, Jakarta, Selasa sore (10/2/2015) (Sumber foto : Aris Eko/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bekerja bisa dimana saja. Itu juga dilakukan Menteri Perekonomian Sofyan Djalil. Kemarin sore dia melayani staf untuk urusan pekerjaan di serambi masjid Baiturrahman, komplek gedung parlemen, Senayan, Jakarta.

Selasa sore (10/2/2015) itu usai menjalankan sholat ashar, Sofyan tampak duduk selonjor sambil bersandar pada salah satu tiang di serambi masjid. Sofyan berdiskusi dan memberikan arahan pada dua orang staf yang menyodorkan dokumen. 

Mereka membahas beberapa hal dalam dokumen tersebut. Dari percakapan yang bisa ditangkap, ketiganya membahas masalah anggaran. Meski sambil lesehan bisa jadi beberapa tugas dan pekerjaan berhasil diselesaikan.

Sebelum ke masjid, Menko Sofyan Djalil memang menghadiri rapat anggaran dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Sofyan hadir bersama tiga Menteri Koordinator lainnya yaitu Indroyono Soesilo, Tedjo Edhi P dan Puan Maharani.(ris)

 

tag: #sofyan djalil   #masjid   #anggaran  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement