Berita

Zulkifli Diterpa Isu Bersih-Bersih Internal PAN

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 10 Peb 2015 - 16:40:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

96viva yoga.JPG

Viva Yoga Mauladi (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak akan ada politik bersih-bersih lawan politik atau di luar pendukung , jika Zulkifli Hasan terpilih menjadi ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) pada kongres partai akhir bulan ini.

Menurut Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi, kalaupun informasi itu belakangan ini beredar menjelang kongres ini, justru harus diwaspadai sebagai kampanye hitam dari pihak lain. "Karena memang tidak ada pemikiran seperti itu sama sekali," kata Viva Yoga, di Gedung DPR, Selasa, (10/02/2015).

Menurut Viva Yoga, informasi yang dikembangkan itu sama sekali tidak benar dan menjurus kepada fitnah. "Itu fitnah yang penuh kebohongan, karena memang tidak ada wacana seperti itu. Kalau bersih-bersih itu benar-benar terjadi, justru akan bertentangan dengan upaya semangat penyatuan seluruh eleman partai yang ingin dikembangkan Pak Zulkifli," ucapnya.

Selama ini, Zulkifli yang dikenal bukan tipe orang seperti itu. "Kalau pun ada penggantian itu sifatnya regenerasi, sama sekali jauh dari pemikiran bersih-bersih partai," jelasnya.(ss)

tag: #bersih-bersih  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement