Zoom

Masinton PDIP Sebut Menteri BUMN dan Seskab Kayak Brutus

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 07 Peb 2015 - 14:25:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

91Masinton (sahlan).jpg

Masinton Pasaribu (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong/Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Beda di depan beda pula di belakang, itulah kata yang tepat disematkan untuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto yang dianggap berpontensi menghancurkan pemerintahan Joko Widodo.

Hal itu dikatakan politisi PDIP Masinton Pasaribu yang menilai keduanya seperti brutus yang akan menggerogoti, lantaran mempunyai kepentingan lain di luar program nawacita Jokowi.

"Kalau saya sebut itu brutus, itu artinya orang tersebut bekerja untuk kepentingan jaringan bisnisnya," kata Mansiton di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Masinton bertekad, pihaknya tidak akan membiarkan para brutus itu merusak pemerintahan Jokowi. Dia berjanji akan menjaga sejumlah program nawacita Jokowi sampai semuanya terwujud.

"Kalau dukungan (ke Jokowi) itu pasti. Itu sudah amanat kongres bahwa kita akan mendukung pemerintahan," tegasnya.

Tak hanya Masinton, sebelumnya politisi PDI Perjuangan lainnya Effendi Simbolon berkali-kali menyerang dua orang itu. Bahkan anggota Komisi I DPR tersebut minta mereka mundur. Hal ini karena langkahnya justru membuat blunder dan menciptakan kesemrawutan pemerintahan Joko Widodo.

Hendrawan Supratikno juga mensinyalir adanya kelompok yang sengaja menjauhkan PDI Perjuangan dengan Megawati. Dia melihat ada kelompok di lingkungan presiden yang berperan seperti itu. Kalau Andi dan Rini memang merasa melakukan hendaknya mawas diri.(yn)

tag: #Rini Soemarno   #Andi Wijayanto   #PDIP  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement