Jakarta

63 Relawan Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi di Putaran Kedua

Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 08 Mar 2017 - 14:23:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

42anis-sandi.jpg

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebanyak 63 simpul relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah mendeklarasian diri untuk mendukung pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI April mendatang.

Deklarasi "Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi" itu dihadiri langsung oleh Anies Baswedan di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/3/2017).‎

Ketua Presidium Relawan Agus-Sylvi, Pardi mengatakan, dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi itu karena relawan dan warga ingin adanya perubahan di Jakarta.

Mayoritas warga Jakarta, kata dia, sangat jelas ingin adanya pemimpin baru di Ibukota.

"‎Kami dari 63 simpul relawan sudah mendeklarasikan diri mendukung Anies-Sandi, kemarin. Kami melihat ada kesamaan misi dan visi pasangan Agus-Sylvi dengan Anies-Sandi. Oleh karena itu kami mendukung Anies-Sandi," kata Pardi di Jakarta, Rabu (8/3/2017).‎

Pardi yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jakarta mengatakan, akan berjuang keras memenangan Anies-Sandi. Dukungan relawan dinilai Pardi akansangat berkontribusi bagi kemenangan Anies-Sandi di putaran kedua.

"‎Sebanyak 63 simpul relawan kami menyebar di seluruh Jakarta. Kami akan mengawal pencoblosan di TPS hingga pengamanan penghitungan suara," katanya.

Koordinator Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, Sabam Manise Pakpahan menambahkan, pihaknya akan langsung bergerak untuk kembali mensosilisasikan Anies-Sandi di lapangan. Organ relawan yag sudah terbentuk hingga Keluarahan itu masing-masing akan bergerak untuk memenangkan Anies-Sandi.

"‎Relawan kita juga akan diberdayakan ditiap-tiap TPS dan siap untuk mengarahkan suara Agus-Sylvi ke Anies-Sandi. Kami kerja tim merekrut suara Agus Sylvi ke Anis-Sandi," katanya.

Sabam Manise mengatakan, program unggulan KJP dan KJS justru ditingkatkan pasangan Anies-Sandi setelah terpilih jadi gubernur. Begitu jug pengelolaan anggaran dikembalikan seperti sediakala dengan memberdayakan pengusaha dan UMKM.

"Kami bersimpati kepada Anies-Sandi karena tegas menolak reklamasi dan penggusuran rakyat miskin. Tak ada irisan kepentingan rakyat Jakarta di reklamasi itu," tandasnya.(yn))

tag: #agussylviana   #aniessandi   #pilkada-jakarta-2017  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement