Jakarta

KNMI: Relawan Agus-Sylvi Punya Kebebasan Tentukan Dukungan di Putaran Kedua

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 17 Peb 2017 - 07:52:16 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

52IMG_5403.JPG

Konfrensi pers relawan Agus-Sylvi dukung Anies-Sandi (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meski belum mendapat restu dari tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni perihal dukungan Cagub dan Cawagub dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Ketua Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI), Alex Asmasoebrata mengatakan bahwa relawan punya kebebasan menentukan sikap, pasca kekalahan AHY-Sylvi dalam putaran pertama.

Jadi, tegas Alex, dukungan relawan AHY-Sylvi dari KNMI ke pasangan Cagun nomor urut 3 Anies Basweda tidak perlu mendapat izin dari tim pemenangan, karena sifatnya yang tidak terikat dalam tim sukses maupun pemenangan.

"Karena kami punya kebebasan, dan kami harus tentukan sikap untuk memperjuangkan visi dan misi kami. Dan saya melihat sosok calon Gubernur yang pantas ya Pak Anies Baswedan," kata Alex di Jalan Cikajang no 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Alex pun menerangkan, selain KNMI, ada juga relawan AHY-Sylvi yang ikut mendukung Anies Baswedan, diantaranya yakni Agus Fans Club Jakarta Selatan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Pesanggrahan, Forum Agama Masyarakat Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah kami sudah punya calon yang bisa teruskan perjuangan Mas Agus dan Mpok Sylvi, yaitu Pak Anies-Sandi. Kami ingin ada Gubernur baru di DKI Jakarta," tandasnya. (icl)

tag: #agussylviana   #aniessandi   #pilkada-jakarta-2017  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement