Berita

Johan Budi Dapat Khabar Penangkapan Bambang Dari Ajudan

Oleh Untung ss pada hari Jumat, 23 Jan 2015 - 10:51:11 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78bambang widjoyanto1.jpg

Bambang Widjoyanto (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mendapat informasi penangkapan terhadap Wakil Ketua Bambang Widjoyanto dari ajudannya.

"Saya dapat khabar dari ajudan Pak Bambang, yang mengabarkan kalau beliau ditangkap beberapa orang yang mengaku dari Bareskrim Polri saat sedang mengatar sekolah anaknya," kata Johan Budi yang dihubungi, Jumat (23/1).

Setelah mendapat informasi itu, Johan mengaku langsung menghubungi Kabareskrim yang baru Irjen Pol Budi Waseso untuk mendapatkan konformasi, tetapi tidak menyambung. "Saya langsung menghubungi Pak Komjen Pol Badordin Haiti, tapi beliau membantah ada penangkapan itu," kata Johan.

Dengan jawaban orang nomor satu di Polri itu, kata Johan dirinya berpikir positif bahwa memang tidak ada penangkapan itu. Tapi dia mengaku masih belum tahu pasti posisi Bambang saat ini karena dihubungi masih belum bisa.

"Tapi saya berpikir positif saja setelah mendapat informasi dari Pak Badrodin, masa iya informasi dari orang pertama di Polri saat ini tidak benar," katanya.(ss)

tag: #bambang   #tangkap  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement