Berita

Kumpulkan Mantan Menterinya di Cikeas

SBY Bahas Penggusuran "Orang-orangnya"?

Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 21 Jan 2015 - 16:54:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

69SBY (mulkan salmun).jpg

Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan para mantan anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Rabu (21/1/2015). Acara tersebut dihadiri sejumlah mantan menteri KIB-II termasuk mantan Wapres Boediono.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo membantah ada pembicaraan tentang penggusuran orang-orang SBY dari pemerintahan Jokowi.

"Nggak ada mas, sama sekali nggak ada dibahas itu. Kami cuma temu kangen, makan-makan, dan nyanyi-nyanyi," ujar Roy kepada TeropongSenayan, Rabu (21/1/2015).

SBY, kata Roy, sebagai tuan rumah lebih banyak bercerita tentang pengalamannya berlibur di luar negeri selama akhir tahun hingga awal tahun 2015. "Jadi nggak ada bicara-bicara soal penggusuran," lanjutnya.

Pertemuan yang digelar di Cikeas dimulai pukul 11.00 sampai 14.00 WIB. SBY tidak mengundang kader Partai Demokrat kecuali yang pernah jadi menteri yaitu Roy Suryo, Amir Syamsuddin, Syarif Hasan, dan EE Mangidaan. Usai pertemuan para tamu disuguhi aneka menu makan siang nasi liwet, ikan wader, sop kaki, dan sambal terasi buatan bu Ani Yudhoyono.  

"Sambil makan siang saya asyik menyimak pak Djoko Suyanto nyanyi," tambah Roy yang mengaku bisa makan siang dengan lahap di kediaman SBY.(yn)

tag: #SBY   #Jokowi   #KIB  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement