Ragam

Hindari Golf, Rio Capella Pilih Renang

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 16 Jan 2015 - 17:27:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71Patrice Rio Capell (eko cahyono).jpg

Patrice Rio Capella (Sumber foto : Agus Eko Cahyono/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Di tengah kesibukan aktivitasnya berpolitik, Sekretaris Jenderal DPP Nasdem Rio Patrice Capella tetap menjaga stamina tubuhnya. Karena itu, ia mengaku cukup rutin melakukan olahraga.

Untuk urusan olah tubuh, renang merupakan kesukaan anggota DPR asal Bengkulu tersebut ketimbang golf yang kebanyakan politikus menyukai olahraga mahal tersebut. Selain renang, bilyard juga menjadi hobi Rio.

Untuk menyalurkan hobi bilyard-nya itu, sampai-sampai Rio memiliki lapangan bilyard di rumahnya mengingat sebagian anggota keluarga dia juga memiliki hobi yang sama. Tak jarang Rio menantang putranya sendiri, Che Rayhan Guevara Capella beradu ketangkasan olahraga memasukkan bola dengan alat tongkat tersebut.

Seperti kebanyakan orang, Rio juga menyukai musik untuk menghilangkan kepenatan dan musik yang dia suka lintas genre. “(Jenis musiknya) Tergantung situasi, kalau saat kampanye sukanya dangdut,” ujar dia sambil tertawa kepada TeropongSenayan, Jumat (16/1/2015).

Meski kesibukan sebagai anggota dewan cukup padat, keluarga tetap harus mendapatkan perhatian. "Karena itu saya selalu menyempatkan diri untuk mengajak ngobrol anak-anak saya," ungkap ayah dari Nabilla Kharisma Capella dan Che Rayhan Guevara Capella itu.(yn)

tag: #Patrice Capella   #Nasdem  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement