TSPartai

Telah Diundang

Mbah Maimoen Belum Pasti Hadiri Harlah PPP Romi

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 05 Jan 2015 - 12:29:24 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

81Mbah Maimoen 2.jpg

KH Maimoen Zubair (duduk, tengah) (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Majelis Syariah DPP PPP yang diklaim kedua kepengurusan, Romahurmuziy (Romi) dan DjanFaridz, KH Maimoen Zubair belum bisa dipastikan bakal menghadiri Harlah PPP kubu Romi meskipun sudah diundang.

Hal itu diutarakan Wakil Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani. "Beliau kita undang, karena Mbah Maimoen (KH Maimoen Zubair) itu juga Ketua Majelias Syariah (DPP PPP kubu Romi)," ucapnya kepada TeropongSenayan, Senin (5/1/2015).

Dia kembali menegaskan bahwa KH Maimoen Zubair merupakan Ketua Majelis Syariah PPP kubunya. "Namanya juga ada di SK Menkumham sebagai bagian dari DPP PPP hasil muktamar surabaya," kata Arsul

Sebelumnya, KH Maimoen Zubair sempat memastikan dirinya bergabung dengan kubu DPP PPP Djan Faridz melalui kehadirannya di acara Mukernas PPP versi hasil muktamar Jakarta yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (12/12/2014) lalu. Bahkan, di acara tersebut diumumkan posisi Mbah Maimoen sebagai Ketua Majelis Syariah di kepengurusan DPP PPP kubu Djan Faridz.

Seperti diketahui, Hari ini, Senin (5/1/2014), perayaan Harlah PPP bukan hanya akan dilaksanakan oleh DPP PPP kubu Romi. Namun, ditempat berbeda kubu Djan Faridz turut melaksanakan acara yang sama.

Kubu Djan Faridz akan melaksanakan acara Harlahnya di kantor DPP PPP jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan, kubu Romi akan melaksanakan acara yang sama di Gedung Joeang, Cikini, Jakarta Pusat.(yn)

tag: #PPP   #Romahurmuziy   #Mbah Maimoen  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement