Ragam

Ahhh, Arzetti Berharap Semakin Disayang Allah

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 02 Jan 2015 - 11:35:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

57Arzetti 001 (1).jpg

Arzetti Bilbina (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meski kursi anggota DPR sudah didepan mata, tak membuat Arzetti Bilbina silau jabatan. Bagi peragawati, pesinetron dan pembawa acara televisi ini lebih memilih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 
  
"Saya ingin lebih giat mendekatkan diri saya sama Allah mas," ujar Arzetti kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (2/2/2014). Bagi Arzetti mendekatkan diri kepada Tuhan akan memberikan dorongan menuju kualitas hidup yang lebih baik. 
    
Jabatan sebagai anggota wakil rakyat dia serahkan kepada mekanisme yang ada. Baik kepada Partai Kebangkitan Bangsa (FKB), partai yang mengusungnya mengikuti pemilihan legislatif. Melalui Fraksi PKB proses Pergantaian Antar Waktu (PAW) diselesaikan.
  
Arzetti memang tengah menunggu waktu berkantor di gedung DPR. Dia menggantikan kursi yang ditinggalkan Imam Nahrowi yang kini menjadi Menpora. Jika tidak ada aral melintang awal Februari 2015 proses PAW rampung, saatnya Arzetti dilantik menjadi anggota DPR.
  
Arzetti meyakini bahwa Allah SWT akan semakin menyayangi dirinya jika rajin beribadah. "Di tahun baru ini saya ingin semakin disayang dan menjadi hamba nya Allah yang hidup nya lebih diberkahi," ujar Arzetti yang memang diajak berbincang tentang resolusinya memasuki 2015. Ahhh.(ris)
 
 
tag: #Arzetti   #PKB   #PAW  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement