Opini

Kicauan Harapan Anas Urbaningrum Sambut 2015

Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 01 Jan 2015 - 09:33:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

96Anas Urbaningrum (twitter).jpeg

Anas Urbaningrum (Sumber foto : Twitter @anasurbaningrum)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum selalu memanfaatkan momen-momen penting untuk mengungkapkan isi hatinya lewat twitter. Tak terkecuali momen datangnya tahun 2015.

Melalui akun @anasurbaningrum, dia menulis: "Akhir tahun dgn musibah. Semoga jadi hikmah dan pelajaran. Selamat #TahunBaru." Selanjutnya Anas menulis: "Awal tahun semoga dipenuhi optimisme dan berkah. Selamat #TahunBaru."

Tentang kebijakan pemerintahan Jokowi menurunkan harga premium juga tak luput dari kicauan Anas. "Awal tahun dengan harga BBM baru. Selamat #TahunBaru."

Anas divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) 8 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider tiga bulan penjara karena dianggap terlibat kasus suap dalam proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat.  Selama di penjara mantan Ketua Umum PB HMI itu aktif menuangkan pikiran, gagasan, dan unek-uneknya lewat berbagai media sosial, termasuk twitter.(yn)

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #Anas   #Tahun Baru  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement