TSBola

Higuain Dikritik Lantaran Terlalu Gemuk

Oleh Fadly pada hari Sabtu, 13 Agu 2016 - 06:52:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

21higuain.jpg

Gonzalo Higuain (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Penampilan perdana Gonzalo Higuain bersama Juventus pada laga uji coba melawan West Ham beberapa waktu yang lalu mengundang banyak kritik. Higuain dituding tidak dalam kondisi yang ideal karena kegemukan.

Salah satu pihak yang mengkritik penampilan Higuain adalah mantan pemain Real Madrid, Robert Prosinecki. Ia bahkan menuding Higuain sudah kelebihan lemak dan lebih gemuk dibandingkan dengan dirinya sendiri.

"Saya terkejut melihat Higuain. Dia bahkan memiliki lemak yang lebih banyak dibandingkan dengan saya. Juventus telah membayar 94 juta euro untuknya dan kemudian dia datang sebagai 'babi kecil'," serang Prosinecki.

Iya yakin kondisi Higuain ini akan membuat pelatih Max Allegri geram. Higuain tentu diharapkan datang dengan kondisi yang ideal. Meski begitu, Prosinecki percaya bahwa Higuain akan segera menemukan berat badan ideal dan penampilan terbaiknya dalam waktu dekat ini.

"Saya bisa membayangkan betapa terkejutnya Allegri karena hal itu, apalagi setelah ia bersikeras  untuk penandatanganannya. Tapi mereka akan membuat dia segera kembali ideal," tukasnya.(yn)

tag: #juventus  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement