Ragam

Ada di Nice, Rihanna Batalkan Konser

Oleh Atto Kuat pada hari Jumat, 15 Jul 2016 - 10:24:59 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61RIHAN.jpg

Rihanna (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rihanna dilaporkan sedang berada di Nice, Perancis saat serangan teroris yang menembaki dan menggilas lebih dari 70 orang tengah berlangsung, demikian TMZ.

Rihanna dikabarkan sedang menyiapkan diri untuk konser. Rihanna dijadwalkan tampil di kota tersebut pada Jumat (15/7/2016) malam namun semua batal karena tragedi pada hari Kamis di mana seorang pria mengendarai sebuah truk besar di antara kerumunan orang yang sedang merayakan hari Nasional Prancis, Bastille Day.

Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

Sumber TMZ menyebutkan "orang-orang"-nya Rihanna segera berusaha mengeluarkannya dari kota tersebut, lepas dari segala marabahaya.

Masih belum jelas apakah penampilannya di Stadion Allianz Riviera, NIce tetap akan berlangsung sesuai rencana atau tidak.

Atas tindakan tersebut, konser Rihanna yang direncanakan akan digelar Jumat malam dibatalkan setelah serangan Nice.

Kabar tersebut datang dari Presiden Wilayah yang meliputi Nice, Christian Estrosi, dalam akun resmi Twitter-nya, mengumumkan bahwa festival Jazz yang akan diselenggarakan pada Sabtu (16/7) juga akan dibatalkan.

"Bendera akan berkibar setengah tiang besok. Setelah pembatalan konser Rihanna, festival Jazz dibatalkan," tulis @cestrosi, seperti dilansir The Guardian. (icl)

tag: #hipmi   #teror-di-paris  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement