Berita

Barcelona Siap Tebus Dybala 2 Kali Lipat

Oleh Fadly pada hari Rabu, 29 Jun 2016 - 06:45:25 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51campnou.jpg

Camp Nou, kandang Barcelona (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Barcelona dikabarkan siap membayar bomber Juventus Paulo Dybala dua kali lipat dari harga yang dibayarkan jawara Serie A Italia itu ketika mendatangkan sang pemain dari Palermo.

Hal itu diungkapkan langsung agen Dybala. Namun, tampaknya punggawa timnas Argentina tersebut tetap akan bertahan di Juventus Stadium.

Dybala baru gabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu dengan harga 40 juta euro. Musim lalu, ia mengumpulkan 19 gol dan memberikan sembilan assist untuk mengantarkan Juve kembali meraih Scudetto.

Penampilan apik tersebut membuat Dybala dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu dibenarkan oleh Gustavo Mascardi, pendiri agensi pemain Grupo Mascardi, yang mewakili Dybala.

"Benar bahwa akhir-akhir bulan ini Barcelona tertarik dengan La Joya [Dybala]. Menurut saya mereka bersedia membayar dua kali lipat dari yang pernah dibayarkan Bianconeri," tutur Mascardi pada Gazzamercato.

"Namun pertimbangan pertama bagi pemain adalah memantapkan pengalamannya di klub yang memberikannya kesempatan sukses di level tertinggi," terangnya.(yn)

tag: #barcelona   #liga-italia  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement