Berita

Kongres Pada 2015

Venna Ingin SBY Tetap Pimpin Partai Demokrat

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 20 Des 2014 - 18:07:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33Venna 2.jpg

Venna Melinda (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih kuat pengaruhnya di Partai Demokrat (PD). Jadi wajar banyak kader tetap mendukung mantan Presiden RI ke 6 ini menjadi Ketum Partai berlambang Mercy pada Kongres PD 2015. "Saya menginginkan Pak SBY bisa menjadi ketua umum lagi di kongres 2015 nanti, dan saya sangat apresiasi," kata anggota Komisi X DPR  Fraksi Partai Demokrat  Venna Melinda kepada TeropongSenayan, Jakarta, Sabtu (20/12/14).

Salah satu alasan kuat agar SBY memimpin kembali, kata mantan istri Ivan Fadila, tantangan PD ke depan sangat berat. "Karena beliau memiliki konsep, visi-misi yang jelas membawa Demokrat ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Meski begitu Venna juga memberi apresiasi kepada calon ketua umum lainnya yang akan maju di Kongres PD mendatang. "Ya kita dorong dong, yang pasti kongres tersebut harus berjalan secara adil dan bersih," imbuhnya.

Seperti diketahui SBY telah berhasil menjadi Presiden RI selama dua periode. Tentu hal ini menjadi tolak ukur kadernya bahwa besan Hatta Rajasa tersebut sudah terbukti kemampuannya. (ec)

tag: #DPR   #F-PD   #Politisi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement