Berita

Wow, Vena Melinda Prihatin Anies Baswedan Stop Kurikulum 2013

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 16 Des 2014 - 20:05:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

76Vena Melinda.jpg

Venna Melinda, Politisi Partai Demokrat (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Vena Melinda angkat suara soal Kurikulum 2013. Anggota DPR yang berlatar belakang artis ini menyayangkan langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menghentikan kurikulum yang di hasilkan era menteri M Nuh.

"Jika ada kendala teknis dalam impelementasi Kurikulum 2013 hendaknya diselesaikan secara teknis juga, dan bukan pembatalan atau penghentian kebijakan," kata Vena Melinda saat dihubungi TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (16/12/14).

Menurutnya Kurikulum 2013 harus tetap dijalankan meski sambil dibenahi apa kekurangannya. Vena berharap Kemendikbud mencari solusi bersama-sama guna mendapatkan formula yang ampuh dan sesuai untuk pendidikan di Indonesia.

Lebih lanjut Vena mengungkapkan bahwa di dapilnya yaitu Jawa Timur VI yang meliputi Kabupaten Blitar, Kediri, Tulungagung, Kota Blitar dan Kota Kediri, secara serentak mendukung Kurikulum 2013. Bahkan sekaligus menggantikan Kurikulum 2006.

"Sekolah Se-Jawa Timur sepakat lanjutkan Kurikulum 2013. Sebanyak 38 perwakilan Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten telah membahas Kurikulum 2013 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi Jatim," pungkasnya.(ris)

tag: #Venna  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement