Zoom

Kompak, Menteri Sofyan Djalil Dukung Menteri Rini Soemarno Jual Gedung BUMN

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 16 Des 2014 - 14:37:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38Sofyan-Rini.jpg

Menteri Rini Soemarno (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kompak banget. Itulah sikap Menteri Perekonomian Sofyan Djalil dengan Menteri Negara BUMN Rini Soemarno. Sofyan mendukung langkah Rini yang berniat menjual gedung Kementerian Negara BUMN.

Sofyan mendukung Rini lantaran menilai gedung bekas kantor PT Garuda Indonesia yang berlokasi di jalan Merdeka Selatan itu kurang efisien."Niatnya bagus sekali mengefisiensikan BUMN, kantor itu terlalu besar, tetapi barang kali prioritasnya nanti kita lihat kembali," kata Sofyan Djalil di gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/14).

Sofyan Djalil yang juga mantan Menteri Negara BUMN itu mengungkapkan bila gedung BUMN jadi terjual maka negara mendapatkan pemasukan. Selain itu juga dirinya mengatakan bahwa beberapa pihak telah menawar gedung BUMN tersebut, termasuk dari pihak pemerintah daerah DKI.

"Kalau kita jual kantor BUMN itu, negara dapat uang cukup bagus. Dan DKI mau beli. Tapi itu baru wacana," ujar Sofyan Djalil yang dikenal orang dekat Wapres Jusuf Kalla ini.(ris)

tag: #Rini   #Sofyan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement