Berita

SDA Kawal PPP Sampai Rumah SBY

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 12 Des 2014 - 10:40:57 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

87suryadharma.jpg

Suryadharma Ali (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Meski sudah bukan Ketua Umum PPP lagi, Suryadharma Ali masih aktif mengawal dan mengikuti perkembangan partai serta Koalisi Merah Putih (KMP). Termasuk saat ada pertemuan di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Kamis (11/12).

Suryadharma Ali mengaku hadir bersama petinggi KMP lainnya seperti Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Ketua PKS Abu Bakar Al Habsy, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan sejumlah petinggi partai lainnya.

Tapi menurut SDA -panggilan akrab Suryadharma Ali-, pertemuan itu sebenarnya seperti kunjungan silaturahim saja tidak ada agenda khusus yang diemban petinggi KMP di rumah mantan Presiden RI ke 6 itu. "Ya hanya silaturrahim biasa," kata SDA di sela-sela Mukernas DPP PPP kubu Djan Faridz di hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

SDA membantah kalau pertemuan itu dikatakan ada upaya penyamaan persepsi antar petinggi partai untuk mendukung pengesahan Perppu pilkada langsung. Dalam pertemuan itu masalah perppu bukan topik utama pembahasan meski ada juga pembicaraannya

"Soal perppu tadi dibahas tapi nggak secara spesifik. Mungkin belum waktunya. Tadi itu lebih banyak konsultasi bersama antar pimpinan di KMP, juga ada konfirmasi agar komunikasi tetap berjalan baik," ujar SDA.(ss)

tag: #SDA   #KMP   #Cikeas  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement